Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tahun 2019, Pemda Boalemo Terapkan Absensi Online

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Sekda Husain Etango memastikan di Tahun 2019 akan menerapkan absensi dengan sistem online kepada seluruh Aparatur Sipir Negara. Hal ini disampaikan Sekda Husain pada rapat awal bulanan di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo (2/1).

Husain menyampaikan bahwa absensi dengan sistem online ini dilakukan guna menghindari kesalahpahaman antar sesama ASN, Disamping untuk peningkatan disiplin tentunya.

“Untuk peningkatan disiplin bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan pemerintahan Boalemo digunakan sistem online, ini dilakukan guna menghindari terjadinya kesalapahaman sesama jajaran ASN yang ada” Jelas Husain Etango.

Husain juga mengungkapkan bahwa absen sistem online ini bertujuan, agar pemerintahan dapat berjalan maksimal dan terintegrasi dalam sistem online.

“Sudah saatnya kita harus membenahi segala kelemahan yang ada yang kita miliki agar perjalanan pemerintahan lebih kuat lagi kedepan” ungkap Husain.

Panglima ASN di Boalemo ini menambahkan, penerapan absensi dengan menggunakan sistem online ini sangatlah penting. Dimana hal ini dapat menjadi harapan guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“ Hal yang lebih memudahkan pelayanan terhadap masyarakat itu yang menjadi harapan dan bukan memperlambat pelayanan sehingga absensi sistem online sangat penting” pungkasnya. (hms/FN)

 106 total views

Facebook Comments