Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pesan Sekda Djoni Untuk Pejabat Baru Agar Tunjukan Kedisiplinan

×

Pesan Sekda Djoni Untuk Pejabat Baru Agar Tunjukan Kedisiplinan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah dilantik di penghujung tahun kemarin oleh Bupati Syarif Mbuinga, dilanjutkan dengan Serah Terima Administrasi Pejabat Tinggi Pratama, di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (2/1) kemarin. Sertijab ini dihadiri Sekda Djoni Nento dan sebagian pimpinan OPD.

 

Example 300x300

Ketiga Pejabat Tinggi Pratama yang mengikuti Sertijab itu masing-masing Kadis Pangan Refli Basir menggantikan Fatma Katili sebagai Plt Dinas Pangan. Selanjutnya Zulkifli Umar dipercayakan menjabat Kadis Perindagkop dan UKM menggantikan Tajuddin Pata selaku Plt Kadis Perindagkop dan UKM. Dan terakhir Sumitro Monoarfa menjabat Kepala Satpol PP menggantikan Hamka Nento sebagai Plt Kepala Satpol PP. Proses Serah Terima itu ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh masing-masing Pejabat.

 

Dalam sambutannya Sekda Djoni Nento mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepada tiga pejabat yang dipercayakan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) pada tiga OPD. Selanjutnya kepada pejabat baru diharap dapat menunjukkan kinerja yang baik ditempat yang baru.

 

“Bapak-bapak ini star dari Januari atau awal tahun 2019, maka tunjukkanlah kinerja sebagai pimpinan. Bapak diberi kepercayaan oleh Pimpinan maka bagaimana kepercayaan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Sekda.

 

Seperti diketahui bahwa tindaklanjut dari proses serah terima ini bagian yang tidak terpisahkan dari pelantikan. Maka dari itu setelah dari sini semua Pimpinan OPD yang mengalami mutasi dapat melakukan Sertijab di masing-masing OPD.

 

“Jangan takut memberi teguran, karena kita menegakkan disiplin. Disiplin ini melalui Pimpinan maka bagaimana seorang pemimpin dapat komitmen dengan disiplin ini. Meski demikian tentu sebagai Pimpinan juga harus membuktikan dan menunjukkan kepada bawahannya mengenai disiplin, jika perlu lebih awal datang ke Kantor,” pungkas Panglima ASN itu. (FN01)

 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot