Ultimate magazine theme for WordPress.

Awali Tahun 2019, Gubernur Rusli Lantik 164 Pejabat

Faktanews.com (Daerah) – Provinsi GorontaloAwali tahun baru 2019 serta dalam rangka penyegaran dalam struktur pemerintah Provinsi Gorontalo, Gubernur Rusli Habibie melantik 164 pejabat administrator dan pengawas.

Adapun 164 pejabat tersebut terdiri atas 58 pejabat administrator (eselon III) dan 106 pejabat pengawas (eselon IV), di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (2/1/2018).

Seperti diketahui, para pejabat yang dilantik ini merupakan promosi dari jabatan sebelumnya dan sebagian lagi bergeser ke tempat lain.

“Jabatan yang diberikan ini bukan untuk gagah-gagahan, bukan pula untuk membanggakan diri, tapi untuk bekerja dengan penuh dedikasi tinggi, loyal dan berintegritas,” kata Gubernur.

Gubernur dua periode itu juga menegaskan, mereka yang dilantik hari ini harus siap untuk dievaluasi dan siap juga untuk diganti jika hasil evaluasi kinerjanya tidak sesuai.

“ Kami ingin gerbong ini diisi oleh orang orang yang punya integritas, orang yang ingin kerja, diisi dengan orang yang punya dedikasi tinggi dan niat untuk meyalani dan mensejahterakan masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ujar Rusli.

Suami dari Idah Syahidah ini juga meminta kepada seluruh ASN agar melayani masyarakat dengan tulus dan iklas, tidak menutup diri dengan masyarakat apalagi hingga membatasi waktu kerja, serta membatasi komunikasi dengan bawahan dan warga yang dilayani.

Pihaknya memberi waktu hingga Jumat ini kepada pejabat yang dilantik untuk mempelajari RPJMD 2017-2022, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahunan, serta tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing. Senin pekan depan sudah harus bekerja dengan lebih cepat dan lebih baik. (hms/fn)

122 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments