Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Sambut Tahun Baru, Korem 133/Nani Wartabone Gelar Zikir dan Doa Bersama Masyarakat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Memasuki penghujung Tahun 2018 Masehi, jajaran Korem 133/Nani Wartabone menggelar zikir dan doa bersama masyarakat. Dimana kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun berjalan dalam pergantian tahun guna memanjatkan puji dan syukur kepada sang Illahi dalam menyongsong tahun yang baru. Hal yang sangat spesial terpatri pada setiap prajurit dan masyarakat yang menghadiri, dimana kegiatan tersebut digelar Korem 133/Nani Wartabone untuk pertama kalinya sejak diresmikan pada Bulan September 2018 silam.

Kegiatan Keagamaan yang dilaksanakan jajaran Korem 1313/Nani Wartabone, dalam rangka menyambut Tahun baru 2019

Kegiatan Zikir dan Doa bersama yang digelar dimasing-masing satuan jajaran Korem 133/Nani Wartabone ini secara khusus untuk Makorem digelar di Aula Kusno Danupoyo bagi umat Islam sedangkan bagi kaum Nasrani dan Hindu, Budha dilaksanakan dalam perkantoran dan semua ini dilanjutkan pada malam hari di tempat Ibadah masing-masing. Hal ini dilaksanakan  menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat sekitar guna mensyukuri Nikmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan mendoakan akan keselamatan seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka Khususnya jajaran Korem 133/Nani Wartabone serta keselamatan Bangsa dan Negara agar senantiasa selalu dalam lindungan-Nya dan dijauhkan dari segara musibah dan marah bahaya dalam menjalankan roda kehidupan sesuai dengan ajaran agama masing-masing umat manusia di dunia ini khususnya bangsa Indonesia tercinta.

” Dalam kegiatan ini masing-masing satuan sesuai ketentuan, menggelar kegiatan ibadah di tempat ibadah yang berada di sekitar satuan, namun tidak meninggalkan akan kewaspadaan terhadap sitiasi dan kondisi menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019. Sehingga semua kegiatan tetap berjalan sebagaimana mestinya aman damai dan lancar, khususnya prajurit yang melaksanakan kegiatan pengamanan tetap berjalan sampai pada pagi harinya tanggal 1 Januari 2019 serta berlanjut sampai setuasi dan kondisi kondusif sehingga tugas dan tanggung jawab tetap berjalan sepanjang situasi dan kondisi memanggil dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku Prajurit TNI, hal ini dilakukan sebagaimana seorang prajurit TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, ” Jelas Danrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw. (Adv)

143 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments