Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasir Tak Kunjung Datang, Massa Aksi Bakar Ban Depan Gedung DPRD

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dinilai tak mengindahkan permintaan massa aksi, Organisasi KPMIP dan HMI Cabang Pohuwato bakar ban di depan Gedung DPRD Pohuwato.

Dalam orasinya Ketua PB KPMIP Roslan Towaa mengatakan bahwa dirinya pun sudah beberapa kali melakukan koordinasi kepada Ketua DPRD Nasir Giasi.

“Dari semalam hingga tadi pagi kami sudah melakukan koordinasi dengan Ketua DPRD, dan saat ini kami pun sudah melakukan koordinasi kepada Pak Sekwan untuk menghubungi Ketua DPRD, jika pada hari ini ketua DPRD tidak mau menemui kami maka jangan salahkan kami atas apa yang akan terjadi pada hari ini.” Tegas Rozlan

Sementara itu, ditempat terpisah Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato Mahyudin Abas mengatakan bahwa sampai dengan saat ini pihaknya sudah beberapa kali menghubungi Ketua DPRD namun tidak bisa dihubungi.

“Saya sudah berkali-kali menghubungi Ketua DPRD tapi tidak bisa dihubungi, terakhir saat staf saya menghubungi supirnya, dikatakan bahwa saat ini Ketua DPRD berada di Iloheluma.” Jelas Mahyudin (FN01)

344 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments