Mampu Awasi Distribusi Pertanian, Bupati Darwis Apresiasi Babinsa Se Boalemo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemeo, Menyangkut pengawasan dan pendistribusian benih, bibit, pupuk alsintan di jajaran Dinas Pertanian, Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu memberikan apresiasi dan penghargaanya kepada jajaran TNI Polri yang selama ini terus membantu tugas pemerintahan di Kabupaten Boalemo.

Saat ini Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo tengah melaksanakan sensus pertanian, melakukan pendataan secara keseluruhan baik lahan, petani, ternak maupun alsintan yang dalam program ini Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo melibatkan para unsur Babinsa yang ada dimasing-masing desa dan kecamatan.

Hal ini menurut Bupati Darwis patut diapresiasi, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo,  menyerahkan insentif bagi para Babinsa TNI yang dirangkai dengan peresmian proyek fisik Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo di Aula Jagung Desa Pangi Kecamatan Dulupi, (27/12).

“ Mewakili Pemerintah Daerah, Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Babinsa yang selama ini terus melakukan pendampingan dan pengawasan distribusi bibit, pupuk serta alat pertanian yang diserahkan kepada para petani.” Urai Bupati Darwis.

Bupati Darwis juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Dinas Pertanian yang telah menyelesaikan pembangunan aula jagung yang merupakan salah satu proyek fisik yang diresmikan, dengan harapan ini akan mampu menunjang kemajuan pertanian di Kabupaten Boalemo.

“Selanjutnya kami menyampaikan Apresiasi  kepada Dinas Pertanian Boalemo, yang saat ini telah menyelesaikan proyek aula Jagung, yang kemudian diharapkan dapat menunjang serta meningkatkan pertanian di bumi Boalemo Damai Bertasbih.” (Ng/FN06)

 340 total views

Leave A Reply