Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Datangi Gedung DPRD, Nasir Diminta Temui Massa Aksi

×

Datangi Gedung DPRD, Nasir Diminta Temui Massa Aksi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Setelah mendatangi Kanyor Kejaksaan Negeri Marisa, Massa Aksi yang dari KPMIP dan HMI Cabang Pohuwato menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Puluhan massa aksi meminta agar Ketua DPRD Nasir Giasi untuk segera menemui atau menerima massa jntuk melakukan diskusi atas sebuah persoalan Beasiswa yang menyebabkan sekitar 69 Mahasiswa yang tidak mendapatkan anggaran bantuan akhir studi tersebut.

Example 300x300

Namun sangat disayangkan, ketidakhadiran Ketua Nasir Giasi membuat massa aksi sedikit geram dikarenakan yang hadir saat aksi Demo hanyalah Anggota DPRD.

Dalam orasinya Ferdiyanto Mohi mengatakan bahwa dirinya masih teringat akan tahun 2014 silam yang dimana Ketua DPRD mengatakan bahwa mereka yang menduduki Gedung Rakyat tersebut adalah perwakilan dari masyarakat secarah seutuhnya.

“Kami tidak akan meninggalkan tempat ini sebelum Ketua DPRD agar menerima kami untuk melakukan diskusi atas banyaknya polemik yang ada di Kabupaten Pohuwato, sebab saya masih ingat, pertama kali dilantik Ketua DPRD mengatakan bahwa yang ada di Gedung Rakyat ini tidak akan pernah menolak adanya sebuah kritikan dan akan menerima setiap aksi demo, dan kami ingin membuktikannya hari ini juga.” tegas Ferdiyanto

Sama halnya dengan Ketua PB KPMIP, Rozlan Tawaa mengatakan bahwa massa aksi akan memberikan batas waktu untuk ketua DPRD agar hadir dan menerima massa aksi.
“Jangan salahkan kami jika ada yang akan terjadi jika Ketua DPRD tidak hadir ditwmpat ini. Kami memberikan waktu 5 menit kepada Sekwan agar secepatnya menghubungi Ketua DPRD.” Ungkap Rozlan (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot