Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NasionalPolitik

Capres Kiai Ma’ruf, Minta Korban Tsunami Bersabar

×

Capres Kiai Ma’ruf, Minta Korban Tsunami Bersabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Nasional, Calon Wakil Presiden (Capres) RI Kiai Ma’ruf Amin meminta korban tsunami bersabar atas cobaan yang mendera mereka beserta keluarga. Ia mengatakan bencana ini merupakan ujian dari Allah Swt.

“Ini ujian dari Allah SWT. Semoga sabar, mudah-mudahan ada balasannya. Jangan mengeluh, jangan marah sama Allah,” kata Kiai Ma’ruf Amin saat menjenguk korban tsunami di posko bantuan di Kantor Kecamatan Sukasari, Banten, Selasa (25/12).

Example 300x300

Di posko tersebut, terdapat ratusan pengungsi dari wilayah Caringin, Teluk, Labuhan, Carita dan daerah pesisir lain. Kiai Ma’ruf sempat bercengkrama dengan sejumlah pengungsi dan menggendong beberapa bayi yang ada di pengungsian.

Kehadiran Kiai Ma’ruf disambut antusias para pengungsi yang berebut mengabadikan kedatangan Kiai Ma’ruf dengan telepon genggam. Wajah pengungsi tampak gembira atas kedatangan rombongan Kiai Ma’ruf.

Selain menjenguk ke posko, Kiai Ma’ruf juga menjenguk korban di RSUD Berkah Pandeglang dan Masjid Al Mu’amanah, Banten. (***)

Artikel ini telah tayang di www.republika.co.id 

dengan judul Kiai Ma'ruf Meminta Korban Tsunami Bersabar (Selasa 25 Des 2018)
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot