Ultimate magazine theme for WordPress.

Berburu Lozano, AC Milan Siap Saingi Barcelona dan Real Madrid

Faktanews.com (Olahraga) –  Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano pada jendela transfer Januari besok.

Sejak digaet PSV dari Pachuca pada musim panas 2017 lalu, Lozano langsung menjelma menjadi andalan di lini depan tim asal Belanda tersebut. Di musim pertamanya Lozano sukses mencetak 19 gol di semua kompetisi dan berjasa besar mengantar PSV meraih gelar Eredivisie musim lalu.

Penampilan impresif Lozano bersama PSV musim lalu serta timnas Meskiko di Piala Dunia 2018 menarik minat sejumlah raksasa Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid untuk memboyongnya.

Dilansir Tuttosport, Milan pun ikut kepincut dengan Lozano dan kini mereka kabarnya meminta informasi kepada agen Lozano, Mino Raiola mengenai kemungkinan memboyong sang pemain.

Satu yang menjadi penghalang kepindahan Lozano ke San Siro adalah banderol 40 juta euro yang disematkan PSV untuk bomber 23 tahun tersebut.

Milan saat ini masih harus berurusan dengan UEFA perihal Financial Fair Play. Selain itu, Milan juga sudah mengeluarkan uang senilai 35 juta euro untuk menggaet Lucas Paqueta.

Ketertarikan Milan terhadap Lozano muncul karena mereka kecewa dengan performa kurang impresif yang ditunjukkan bomber pinjaman dari Juventus, Gonzalo Higuain.

Hingga kini masa depan Higuain di Milan masih belum jelas. Belakangan muncul isu yang menyebut Maurizio Sarri ingin mengangkut Higuain ke Chelsea pada Januari besok.

Meski demikian, semua keputusan soal masa depan Higuain masih berada di tangan Juventus sebagai pemilik sah dari pemain asal Argentina tersebut. (***)

30 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments