Darwis Moridu : Ibu Sehat, Bangsa Kuat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Dalam rangka Hari ibu ke – 90, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo menggelar upacara bertempat  di Gedung Putra Tunggal Tilamuta, Sabtu (22/12).

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu tersebut, diikuti seluruh pimpinan Oganisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Rensi Makuta, Seluruh Organisasi Wanita dan juga instansi lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Darwis Moridu mengatakan, untuk memaknai peringatan Hari Ibu ke 90 ini didalam suatu keluarga diperlukan kolaborasi serta saling memberian motivasi untuk menciptakan keluarga harmonis.

“ Dalam kehidupan sehari-hari, bahwa jasa ibu kita harus dihargai termasuk peran istri dirumah. Semuanya telah berjasa luar biasa bagi kita, ” kata Bupati Darwis Moridu.

Bupati Darwis Moridu menambahkan, dengan dilaksanakannya peringatan Hari Ibu disetiap tahunnya, untuk seorang anak agar bisa mengingatkan perjuangan seorang ibu yang seharusnya bisa menunjukkan bakti kepada orangtua, khususnya kepada ibu.

“Hari ini kita melaksanakan upacara peringatan Hari Ibu ke 90. Semoga dengan hal ini mengingatkan selalu perjuangan ibu kita dengan semakin menghargainya.” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Terakhir Bupati Darwis mengatakan bahwa banyak pepatah yang mengistimewakan keberadaan perempuan khususnya para ibu di dunia ini.

” Banyak pepatah mengatakan bahwa Ibu berperan besar pada kehidupan keluarga yang melahirkan penerus bangsa. Membawa Indonesia mejadi negara kuat, Ibu yang sehat Bangsa pun Pasti Kuat.” Tutup Darwis.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan telah digelar Pemkab Boalemo untuk memeriahkan Peringatan Hari Ibu ke 90 tahun 2018, baik kegiatan yang dirangkaikan dengan kegiatan Pemda Boalemo dan kegiatannya lainnya. (Adv – FN06)

 336 total views

Leave A Reply