Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Penuh Hikmat, Bupati Darwis Pimpin Upacara Bela Negara 2018

×

Penuh Hikmat, Bupati Darwis Pimpin Upacara Bela Negara 2018

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Peringatan hari bela negara tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2018 kemarin diperingati melalui upacara di Alun-Alun Tilamuta. (19/12). Kegiatan ini dihadiri Bupati Boalemo Darwis Moridu, forum koordinasi pimpinan daerah, seluruh pimpinan OPD serta diikuti oleh seluruh instansi pemerintah daerah dan aparat kepolisian dan sejumlah lembaga pendidikan.

Bupati Boalemo Darwis Moridu, saat membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo menyampaikan penetapan peristiwa bersejarah sebagai hari bela negara merupakan penegasan bahwa bela negara telah memiliki konteks yang sangat luas. Dimana bela negara tidak hanya dilakukan dengan kekuatan fisik dan sejata semata, namun harus dilakukan melalui beragam upaya dan profesi. Aparatur negara baik sipil maupun TNI Polri yang tengah berjuang melakukan tugasnya dipelosok tanah air sesungguhnya sedang melakukan bela negara.

Example 300x300

Momentum hari bela negara ini kita merenungi kembali kemerdekaan bangsa dan negara yang telah dianugerahkan Tuhan sebagai modal dasar kerja disegala bidang. Keberadaan ratusan suku bangsa, adat istiadat, beragam agama didalam wadah NKRI harus terus ditingkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Tugas bela negara tentulah bukan tugas yang ringan seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi.

Oleh karenanya dengan peringatan hari bela negara ini Bupati Darwis Moridu mengajak kepada seluruh komponen untuk terus mempertahankan semangat juang serta memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

” Mari kita pertahankan semangat juang serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ini.” KObar Darwis. (Hms/Nugie)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot