DIPA 2019 Diserahkan, Bupati Darwis Prioritaskan Kepentingan Rakyat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019 yang diserahkan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim  di gedung Belle Li Mbui Kota Gorontalo diiterima langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu Jum’at, (14/12).

Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menjelaskan bahwa DIPA  yang telah diserahkan, dapat dimanfaatkan serta diharapkan benar-benar demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

” DIPA yang telah diserahkan semoga dapat dimanfaatkan dan kami berharap ini untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat. untuk itu diharapkan kepada seluruh Bupati maupun Walikota agar memanfaatkan sesuai dengan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.” Terang Idris Rahim.

Selepas menerima DIPA 2019,  Bupati Boalemo Darwis Moridu  mengatakan bahwa Pemerintah Daerah kabupaten Boalemo tetap memprioritaskan program pembangunan yang beroreintasi kepada kesejahteraan masyarakat.

” Seperti apa yang diharapkan oleh Presiden Jokowi, dipastikan penggunaan anggaran dapat memberikan manfaat yang optimal bagi kepentingan masyarakat. Dimana kami selaku Pemerintah Daerah tetap memprioritaskan program pembangunan yang beroreintasi kepada kesejahteraan masyarakat. ” Jelas Darwis.

Dari kiri : Bupati Gorut Indra Yasin, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Sekda Prov Gorontalo Darda Daraba, Wagub Gorontalo Idris Rahim, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Bone Bol Hamim Pou, Wabup Pohuwato Amin Haras dan Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid

Darwis menambahkan bahwa pihaknya akan fokus pada outcome dan bukan sekedar output, sehingga target kesejahteraan rakyat akan terus meningkat sebagaimana yang diharapkan bersama.

” Melalui penerimaan anggaran ini, dalam penggunaannya kita tentu akan memprioritaskan berbagai sektor yang memberi dampak positif bagi masyarakat, sehingga benar-benar memberi kesejahteraan dan dinikmati oleh masyarakat,” Tegas Bupati Darwis Moridu.

Turut Hadir Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Bupati Bone Bol Hamim Pou, Bupati Gorontalo Nelson pomalingo, Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, Sekda Kota Gorontalo Ismail Madjid,  (Ng/FN06)

 344 total views

Leave A Reply