Darwis Anas Sambut Bendera Pataka LBKS

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf menyambut kedatangan tim Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) yang ditandai dengan penerimaan bendera Pataka LBKS oleh Wakil Bupati Anas Yusuf tepatnya di pintu gerbang Kabupaten Boalemo yakni Kecamatan Mananggu. Jum’at (14/12).

Dilokasi ini bendera Pataka LBKS yang telah diarak keliling Kabupaten Pohuwato tersebut diserahkan secara resmi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang selanjutnya akan diarak menuju rumah jabatan Bupati Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu, Saat menyambut Dirjen penanganan fakir miskin Kementerian Sosial RI

Rombongan yang dipimpin oleh Dirjen penanganan fakir miskin Kementerian Sosial tersebut disambut oleh Bupati Darwis Moridu sekaligus menerima secara resmi bendera pataka LBKS yang selanjutnya diserahkan pada satuan taruna siaga bencana.

Bupati Darwis Moridu disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan kedatangan tim LBKS dari Kementerian Sosial ini diharapkan mampu memberi dampak positif terhadap kesejahteraan sosial bagi masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan program prioritas Pemda Kabupaten Boalemo, yaitu pengentasan kemiskinan. (NG/FN06)

 360 total views

Leave A Reply