Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasar Murah Koperindag Boalemo, 1829 Paket Sembako Digratiskan Bupati Darwis

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Sedikitnya 1829 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk masyarakat miskin diserahkan langsung oleh Bupati Boalemo Hi. Darwis Moridu, melalui pasar murah oleh Dinas Koperindag Kabupaten Boalemo di alun-alun Tilamuta, Senin (03/12).

Pasar murah digelar dalam rangka memeriahkan pelaksanaan acara Festival Pesona Boalemo dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo, yang pelaksanaan kegiatannya akan berlangsung 3 sampai 7 Desember 2018.

Bupati Darwis Moridu mengatakan, paket sembako dengan harga Rp.50.000,- per paket antara lain, beras 2 kg , minyak kelapa 1 kg dan gula pasir 1 kg yang sudah disubsidi oleh Pemerintah Daerah menjadi Rp.25.000,-. Namun melihat antusias masyarakat miskin yang hadir saat itu membuat Bupati Darwis menggaratiskan keseluruhan pembayarannya.

 “Jadi pak Kadis Koperindag, tolong diperhatikan untuk mengembalikan uang warga semua yaa?, tidak usah di bebani mereka lagi . Nanti saya yang akan melunasinya secara pribadi,” kata Bupati Darwis Moridu, yang disambut riuh aplous warga.

Bupati Darwis berharap, dengan menggratiskan paket sembako ini bisa sedikit mengurangi beban hidup masyarakat miskin tersebut sekaligus mengajak kepada seluruh komponen untuk terus mengawal dan mensukseskan agenda pembangunan dan pelayanan yang selama ini dilaksanakan pemerintah daerah.(Adv)

39 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments