Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Tidak Disiplin, Dinas Kelautan & Perikanan Boalemo Diwarning Sekda

×

Tidak Disiplin, Dinas Kelautan & Perikanan Boalemo Diwarning Sekda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) –  Kabupaten Boalemo, Dinas kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo kembali di soroti, setelah masalah pembagian bantuan mesin konfersi yang tak merata kali ini DKP di soroti karena masalah kedisiplinan. Pasalnya, pelayanan publik di Dinas KP Boalemo sepertinya tidak jalan disebabkan kantor yang sudah tutup diwaktu jam kerja sehingga hal ini tentu melanggar Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai negri sipil (PNS) serta berpengaruh terhadap pelayanan publik.

Agus Salah satu masyarakat Kecamatan Botumoito, mengungkapkan kekecewaannya setelah mendapati kantor DKP yang kososng melompong, padahal waktu masih menunjukan jam kerja yakni pukul 15.45 Wita.

Example 300x300

“ Padahal saya datang untuk mengurus sesuatu, saya juga heran kenapa kantor pemerintah masih jam begini sudah tutup pak.” Jelas Agus kecewa.

Sekertaris Daerah Boalemo Husain Etango ketika di mintai tanggapan terkait masih adanya Dinas yang tidak disiplin seperti apa yang terjadi pada Dinas Kelautan & perikanan Kabupaten Boalemo,  melalui telepon selulernya mengatakan bahwa dirinya akan segera mengundang Kepala Dinas  dan akan memberikan teguran keras.

“ Baik, saya akan segera mengundang Kepala Dinasnya dan akan segera memberika teguran. Sepanjang yang saya tahu Dinas KP sementara ada kegiatan diluar daerah, namun tak semua pergi untuk kegiatan yang berada di manado karena pelayanan publik itu wajib.” Tegas Sekda Husain.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan & Perikanan Adnan Marzuk ketika diklarifikasi awak media melalui group WhatsApp “ Liputan Humas Boalemo”, tidak mau memberikan klarifikasinya.

Untuk diketahui, Dinas Kelautan & perikanan saat ini sementara melaksanakan kegiatan Forum Peningkatan konsumsi ikan nasional yang dilaksanakan di Manado Sulawesi Utara. (FN06)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot