Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bupati Darwis Moridu, Ikut Diklat Pembekalan Kepemimpinan

×

Bupati Darwis Moridu, Ikut Diklat Pembekalan Kepemimpinan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Bupati Boalemo Darwis Moridu mulai kemarin mengikuti dan menghadiri pembukaan pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Walikota, Wakil Bupati/Wakil Walikota dan Ketua DPRD Tahun 2018 di Jakarta.

Diklat pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri tersebut di buka oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumulo dan dihadiri pejabat eselon I di Kementerian Dalam Negeri, Gubernur, Bupati/Walikota serta wakil dan para Ketua DPRD Kabupaten/Kota.

Example 300x300
Bupati Darwis Moridu, disela – sela kegiatan Diklat Kepemimpinan

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumulo pada pembukaan pembekalan kepemimpinan tersebut antara lain meminta para Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Bupati, Ketua DPRD untuk memperhatikan tugas pokok, sinergitas Forkopimda dan pimpinann legislatif, masalah keamanan di daerah, masalah radikallisme dan terorisme, narkoba, serta tugas Kemendagri menyelenggarakan Pemerintahan, otonomi daerah dan lain lain.

Oleh karenanya Mendagri Tjahjo Kumulo berharap para pimpinan daerah yang tengah ikut dalam pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri ini akan mampu menjabarkan harapan pemerintah secara nasional dimasing-masing daerah. (HMS/Nugie)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot