Ultimate magazine theme for WordPress.

Rayakan HUT Ke-7, NasDem Kabupaten Gorontalo Gelar Doa Syukuran

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, menggelar doa syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai besutan Surya Paloh ini. Kegiatan yang digelar pada Minggu, (11/11) bertempat di Sekretariat DPD Kabgor Jalan Ahmad A. Wahab Kota Limboto.

Ketua DPD Nasdem Kabgor, Rustam Akili mengatakan bahwa doa syukuran dalam rangka momentum Hut ini dilaksanakan secera serentak di 34 Provinsi se Indonesia dan khusus untuk DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Doa Syukuran ini menghadirkan seluruh calon anggota legsilatif  dari masing – masing Dapil.

“ Doa syukuran ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Nasdem yang ke – 7, dan momen ini selain digelar secara serentak di 34 Provinsi,  pada momen ini juga kami dihadiri oleh seluruh caleg dari masing – masing Dapil untuk duduk berdoa dan bersyukur atas perjalanan partai ini didalam membela dan memperjuangkan mengedepankan kepentingan rakyat di Kabupaten Gorontalo khususnya.” Terang Rustam.

Selain itu, Rustam menambahkan bahwa usia Partai Nasdem yang berumur 7 Tahun ini menjadi bukti bahwa Partai Nasdem namun mampu bersama – sama dan bahu membahu membela kepentingan serta bekerja untuk rakyat. Olehnya Rustam berharap agar seluruh kader tetap solid dan bekerja sama dengan baik utamanya berbicara tentang rakyat.

Kader dan Para Caleg Partai NasDem saat menggelar doa Syukuran

“ Dan momen HUT ke – 7 ini, menjadi bukti bahwa Nasdem mampu untuk bersama – sama dan bahu membahu membela kepentingan serta bekerja untuk rakyat. Sehingga saya berharap agar kami semua tetap solid dan focus pada kepentingan rakyat banyak, karena Nasdem selalu bersinergi pada kepentingan rakyat dan bukan kepentingan individu. Olehnya kami juga menekankan bahwa kader Nasdem tak hanya hadir diwaktu atau momen tertentu saja, tetapi harus hadir setiap saat jika itu berbicara tentang rakyat.” Tambah mantan ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Sementara itu, Sekertaris Garda Nasdem Provinsi Gorontalo Budiyanto Biya kepada awak media mengatakan bahwa momentum HUT Ke 7 Partai Nasdem ini, menjadi landasan untuk para pemuda yang ada di Kabupaten Goorontalo untuk mampu menunjukan diri sebagai agen yang hebat didalam memperjuangkan kepentingan banyak orang.

“ Ini adalah momen yang hebat untuk para pemuda di Kabupaten Gorontalo untuk mampu bersinergi dan menjadi agen yang hebat didalam memperjuangkan kepentingan banyak orang. Sehingga momentum HUT Nasdem, mampu menjadi representative bagi kaum muda untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk rakyat.” Tutup Budi. (FN02)

139 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments