Ultimate magazine theme for WordPress.

Janji Manis Jadi Viral, Waka DPW PPP Gorontalo Sindir Ketuanya

Faktanews.com (Politik) – Gorontalo, Kembali, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPW Gorontalo disorot. Setelah sebelumnya diminta untuk tidak serakah terhadap proses pengisian jabatan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, kini Partai besutan Muchammad Romahurmuziy ini dikritisi oleh kadernya.

Beredarnya video pernyataan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Teddy Neu yang baru – baru ini menghebohkan sosial media ini, menjadi viral karena menggambarkan situasi yang krisis kepercayaan terhadap pimpinannya.

Wakilk Ketua DPW PPP Teddy Neu, Saat melampiaskan emosinya

video yang berdurasi 1,27 detik ini, Waka Teddy menyatakan bahwa Ketua DPW yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo Profesor Nelson Pomalingo hanya asik dengan pesona partai sekaligus menjadi contoh personal yang tidak lahir dari proses kaderisasi Partai Politik.

Berikut pernyataan Wakil Ketua DPW PPP Gorontalo Teddy Neu, saat direkam oleh rekannya sesama kader PPP.

“ Ketua DPW PPP cuma terlalu asyik dengan pesona paratai, karena begini ketua tak lahir dari emberio partai. Maka kennya tak ada, tak berdarah darah dengan partai ini. Kita bilang mulai besok kita akan suarakan dikoran sudah mulai ada rapat mulai hari ini, rapat pimpinan, rapat pimpinan wilayah harus sudah ada. Rapat hadir dulu harus ada, biar tau biar jelas arah kemana ini semua. Semua cuma pencaleg semua tidak ada yang hadir, ingat itu. tidak ada perduli dengan ini partai.” Tegas Teddy dengan nada emosi.

Ia juga menegaskan bahwa Partai PPP menjadi besar bukan dengan janji-janji tapi dengan perjuangan.

”  Perjuangan partai ini besar dengan siapa, bukan besar dengan janji-janji. Dulu kita kerja bukan dengan janji – janji juga jadi besar, segera pak sek seriusi dulu ini rapat harian dulu. Penting hadirkan dulu jangan di PPP center lagi, disini kantor PPP disini, tidak ada PPP center.” Geram Teddy Neu. (FN02)

309 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments