Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

APD: Jangan Cederai Demokrasi

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Aliansi Pemuda Demokrasi Gorontalo berharap agar proses atau pesta demokrasi tidak tercederai dengan ulah oknum yang mengatasnamakan Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Bubarkan saja ormas-ormas yang dengan sengaja menyebar informasi berita bohong, waspada adu domba antar ormas,” kata Ikram Pane.

Ia menambahkan bahwa, aksi yang dilakukan bersama puluhan pemuda disejumlah titik di Kota Gorontalo, merupakan inisiatif sendiri, melihat kondisi politik jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Kepada pimpinan ormas yang ada di Gorontalo, mereka berharap agar dapat menyikapi dengan bijak segala bentuk isu atau kejadian, takutnya hanya akan berimbas pada adu domba antar sesama kita.

“Politik adu domba sering dugunakan hanya untuk membuat perpecahan diantara kita, dan tentu dapat menghancurkan bangsa ini,” tegasnya.

Menurutnya bahwa, setiap tahun proses demokrasi sudah mulai berjalan dengan baik dan menunjukan perubahan, namun tahun 2019 pada pelaksanaan pemilihan serentak ini, proses demokrasi tidak tercederai.

Ia menilai upaya perpecahan dimasyarakat hanya ditunggangi untuk kepentingan politik semata, jangan biarkan masyarakat resah dengan keberadaan upaya penyebarluasan informasi Hoax. (FN01)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments