Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjabat Kades Pentadu Timur DIlantik Bupati Darwis

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Penjabat Kepala Desa (Kades) Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, dilantik Bupati Boalemo H. Darwis Moridu.

Bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Darwis mengambil sumpah dan melantik Syahrudin Sadu ,SH sebagai Pj.Kepala Desa Pentadu Timur, yang disertai  dengan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pangeya Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Pada Senin (25/11)

Bupati  Darwis dalam sambutannya mengatakan bahwa Desa merupakan posisi yang strategis dan merupakan Garda terdepan dalam menggerakan partisipasi masyarakat untuk mempercepat pembangunan Desa. sehingga kata Darwis hal ini perlu didukung oleh semua pihak untuk kemudian mampu mengembangkan partisipasi dan peran aktif masyarakatnya terutama dalam hal kerja sama serta pelayanan juga keterbukaan informasi.

” Dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, saat ini sangat perlu ditumbuh kembangkan yang namanya partisipasi dan peran serta aktif Masyarakat dalam proses Pemerintahan termasuk dalam pembangunan pelayanan prima dan keterbukaan informasi pada proses penyelenggaraan pemerintahan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di Desa harus senantiasa ditonjolkan” Urai Darwis

Darwis pun sangat mengharapkan perhatian Pj. Kades Pentadu Timur dan para anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pangeya yang baru saja dilantik, untuk menjadi energi dan harapan baru bagi Pemerintahannya.

“ Saya merasa bahagia dan bersyukur bahwa pada tahun ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo mendapatkan alokasi formasi dari pemerintah pusat. Semoga dengan formasi yang dengan latar belakang disiplin ilmu yang beragam ini dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi pemerintah daerah untuk terus menjadi lebih baik kedepannya” Harap Darwis.

Terakhir, Darwis pun mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades sebelumnya dan mempertegas kepada pihak – pihak yang baru saja dilantik untuk mengedepankan semangat dan Prinsip Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan Kerja Berkualitas. Disamping itu, harus juga melakukan gerakan Inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat yang bermuara pada upaya percepatan perwujudan pelaksanaan pembangunan desa yang maksimal.

“saya sampaikan untuk menjadi perhatian dan acuan penyelenggaraan pemerintah Desa, agar tercipta Desa yang Mandiri Maju dan Damai Teruntuk bagi Penjabat Kepala Desa yang lama kami mengucapkan rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian saudara selama menjadi penjabat Kepala Desa, Pentadu Timur semoga pengabdian saudara selama menjabat bernilai pahala di sisi Allah SWT. ” Pungkas Darwis.

Kegiatan ini juga hadiri Wakil Bupati  Ir H. Anas Jusuf, Sekda Boalemo Husain Etango, Asisten 1, Asisten 2, Camat Tilamuta, Kadis Nakertrans, Tapem dan Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Boalemo.(FN06)

67 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments