Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi, Pemda Boalemo Beri Bantuan Khusus Nelayan

Adnan Marzuk : Pemda sangat Komit Jika Berbicara Kesejahteraan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Lagi lagi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, melalui Dinas Kelautan dan Perikanan menyerahkan bantuan khusus kepada para nelayan.

Kepala Dinas KP Boalemo Adnan Marzuk kepada FaktaNews mengatakan bahwa pada bantuan tersebut adalah sebagai wujud perhatian dan juga sebagai bahagian dari komitmen Pemerintahan Darwis Anas terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Dimana kata Adnan, Bantuan berupa unit converter bahan bakar mesin dari BBM ke BBG dan tabung gas elpigi 3 KG kepada masyarakat nelayan ini juga adalah bertujuan kepada penghematan atas biaya operasional masyarakat.

Bantuan mesin Katintin untuk para nelayan

“ Ini adalah sebuah bentuk komitmen Pemerintahan bapak Darwis dan Pak Anas, karena bantuan ini juga bukan saja di serahkan guna untuk kesejahteraan nelayan, namun keutamaan bantuan tersebut adalah  sebagai konversi atau lebih jelasnya pengalihan dari penggunaan BBM ke penggunaan tabung gas guna sebagai penghemat biaya masyarakat nelayan.” Jelas Adnan.

 

Bantuan Tabung Gas 3 Kg

Adnan menambahkan bahwa bantuan tersebut diserahkan kepada nelayan masing – masing di Kecamatan Paguyaman, Paguyaman Pantai, Dulupi, Tilamuta, Botumoito dan Mananggu.

“ Bantuan ini di serahkan kepada masyarakat nelayan di enam kecamatan, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya. ” jelasnya. (FN06)

114 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments