Ultimate magazine theme for WordPress.

Polres Boalemo Gelar Upacara Pasukan OPERASI ZEBRA OTANAHA 2018

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo,  Bertampat di Lapangan Depan Mako Polres Boalemo Laksanakan Upacara Gelar Pasukan “OPERASI ZEBRA OTANAHA-2018 Polres Boalemo”

Pada tahun ini mengangkat Tema ” Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat diBidang Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Melaksanakan Kebijakan Promoter Kapolri”  Pada hari selasa 30 Oktober 2018 mulai pukul. 09.00 Wita.

Bertindak,sebagai Inspektur Upacara Bpk. Wakapolres Boalemo(Kompol. Pietmon Tamalawe, SH Komandan Upacara Ipda. Belly Rezaldinata S.Trk dan Perwira Upacara Kabag Ops Polres Boalemo Akp. Abdul Waritz Bahesti

Peserta Upacara, 1 Peleton TNI,1 Peleton Sat Lantas,1 Peleton Sat Sabhara,1 Peleton gabungan Staf Polres,1 Peleton Gabungan Reskrim/Intel,1 Peleton Satpol PPP,1 Peleton Dishub,Para Undangan yang sempat hadir,Pejabat Utama Polres Boalemo,Pabung Kodim 1313 Pohuwato/Boalemo,Perwikilan Kadis Perhubungan,Pihak Jasa Raharja,Perwakilan KasatPol PP

 Kompol Pietmon Tamalawe Wakapolres Boalemo mengatakan, Dalam Operasi yang akan dilaksanaka selama sepekan sejak 30 Oktober hingga 12 November ini, akan lebih memfokuskan pada Pelangaran-Pelanggaran yang paling banyak dilalukan.

 

“Seperti pengemudi yang mengkonsumsi alkohol,   penggunaan telephone seluler saat berkendara, kelengkapan kendaraan, serta Pengendara yang Memakai Narkotika saat berkendara,” ungkap Wakapolres.

Dalam Upacara ini dilaksanakan pemasangan pita tanda Operasi dan Pemasangan Rompi secara simbolis kepada perwakilan oleh Inspektur Upacara. Upacara berlangsung lancar dan tertib, selesai pada pukul 09.40 Wita.(*)

103 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments