Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswa Berharap Ulama Tidak Berkonflik Dalam Pandangan Politik

Faktanews.com, Gorontalo – Puluhan mahasiswa Gorontalo saat menggelar aksi unjuk rasa disejumlah titik di Gorontalo berharap agar para ulama tidak berkonflik dalam pandangan politik.

“Kami berharap agar para Ulama dapat mencegah konflik politik, konflik agama dan konflik sosial,” kata Yus Iran, selaku Koordinator Lapangan masa aksi Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia Bersatu.

Aksi yang bertemakan “Bersatu dan Berdamailah Indonesiaku” itu menyampaikan sejumlah tuntutan diantaranya, bersama Ulama kita jaga kedamaian Indonesia, hentikan konflik antar ulama, dengan agama marilah kita bersatu.

Menurut mereka bahwa, politik lima tahunan ini jangan jadikan bangsa ini hancur, karena adanya perbedaan pandangan dalam pilihan calon presiden dan wakil presiden.

“Ulama harus dapat menjaga keutuhan NKRI dan kerukunan dimasyarakat, pandangan dalam hak politik tidak harus menjadikan ada perbedaan diantara kita,” urainya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) hari ini, diharapkan tetap menjadi wadah sebagai pemersatu umat, demi mencegah terjadinya konflik dimasyarakat yang diakibatkan berbedanya pandangan politik.

24 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments