Ultimate magazine theme for WordPress.

KWB Upiya Karanji Boalemo Gelar Dialog Interaktif

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 dan juga mempertegas produktifitas para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk memperjuangkan serta memperhatikan Sumber Daya Manusia dan juga Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Boalemo, Komunitas Warung Baca (KWB) Upiya Karanji Boalemo, menggelar dialog interaktif guna membahas seluruh permasalahan yang ada di Bumi Damai Bertasbih.

Kegiatan yang digelar di RM. Klaten pada Sabtu malam (27/10) ini, turut dihadiri oleh Caleg lintas partai, tokoh – tokoh pemuda, masyarakat dan berbagai elemen organisasi mahasiswa.

Kepada Faktanews, Ketua Panitia pelaksana Ramli Syawal mengatakan Dialog interaktif ini dilaksanakan untuk meningkatkan minat baca literasi dari semua sisi untuk memperdalam ilmu pengetahuan disamping mempertegas produktifitas para Caleg dalam melihat berbagai aspek penting termasuk keterlibatannya dalam konteks pembangunan daerah.

” Kita sebagai pemuda mempunyai peran penting dalam menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap daerah. selain itu kegiatan ini juga kami laksanakan dalam rangka meningkatkan minat baca literasi dari semua sisi untuk kemudian kita buat sesuatu yang sangat berharga demi pembangunan daerah. Disamping itu, kami juga mempertegas komitmen para caleg yang akan bertarung pada pemilu 2019 nanti, untuk melihat berbagai permasalahan yang ada termasuk memberikan solusinya.” Jelas Ramli.

Ramli pun menambahkan bahwa dialog tersebut, dapat juga disebut sebagai ajang untuk menilai integritas para caleg, terkait komitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat serta dapat menjadi spirit kepemudaan untuk memotivasi semangat pemuda, mahasiswa dan masyarakat umum.

” Dialog interaktif guna melihat caleg dan aleg harus mengedepankan kesejahteraan masyarakat dan juga membangun semangat pemuda mahasiswa maupun umum agar tersentuh dengan kegiatan seperti ini. Dan saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat membangkitkan kembali serta memotivasi semangat pemuda dalam menyelenggarakan diskusi kepemudaan, perempuan, lapangan pekerjaan serta perekonomian guna untuk mengcerdaskan pemuda kabupaten Boalemo  ” Tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri Hardi Mopangga (Caleg Demokrat), Eka Putra Noho (Caleg PDI P), Lahmudin Hambali (Caleg Golkar), Ilyas Dukalang (Caleg Demokrat) dan Juga Nurmawan Pakaya (Caleg Gerindra) serta Resvin Pakaya (Caleg Nasdem). (FN06)

97 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments