Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kegiatan Talent Show Pemilihan Nou Dan Uti, Di Buka Bupati Darwis

FaktaNews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Kegiatan talent show yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Boalemo,  pada ajang pemilihan Nou dan Uti Kabupaten Boalemo  tahun 2018 resmi dibuka Bupati Boalemo Darwis Moridu Rabu (24/10). 

Darwis Moridu pada sambutannya mengatakan bahwa ajang tersebut sangat penting untuk dilaksanakan. pasalnya, dalam rangka menggali potensi sumber daya manusia sekaligus wadah untuk membangun karakter sumber daya manusia pada sektor pariwisata di Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan  talent show ini merupakan wadah untuk membangun karakter sumber daya manusia melalui sektor pariwisata dan menggali potensi yang diharapkan dapat menjalin komunikasi lintas kalangan, sehingga hal ini tentu menunjang dan mempromosikan sektor pariwisata di Kabupaten Boalemo,” ungkap Darwis.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, Saat Membuka Kegiatan Talent Show dalam rangka pemilihan Ajang Nou dan Uti tingkat Kabupaten Boalemo

Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Parwisata dan duta wisata Kabupaten Boalemo ini mendapat apresiasi karena telah menggelar kembali ajang yang serupa. Kata Darwis, Pemerintah Daerah sangat berterima kasih kepada panitia yang keseluruhannya tergabung dalam Ikatan Duta Wisata Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang tergabung dalam ikatan duta wisata Kabupaten Boalemo dan juga kepada Dinas Pariwisata, yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,” Terang Darwis.

Selanjutnya, Darwis moridu berharap nantinya finalis yang terpilih nanti sebagai nou dan uti dapat mempromosikan destinasi wisata Kabupaten Boalemo di tingkat Provinsi, nasional bahkan ke manca negara.

” Dan kiranya finalis yang akan terpili dapat mewakili daerah pada ajang pemilihan nou dan uti di tingkat selanjutnya, baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan kalau perlu ke manca negara. ” Tutup Darwis. (FN06)

 363 total views

Facebook Comments