Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Reses Rahmijati Jahya Di Kecamatan Tabongo, Disambut Ratusan Masyarakat

×

Reses Rahmijati Jahya Di Kecamatan Tabongo, Disambut Ratusan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hj. Rahmijati Jahya melaksanakan kegiatan Reses di Desa Moahudu Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, Sabtu malam (20/10). Reses yang dilaksanakannya tersebut bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat dan diharapkan dapat menjawab keinginan/ permintaan masyarakat di Kecamatan Tabongo.

Dalam sambutannya, Rahmijati yang juga mantan ketua Tim PKK Kabupaten Gorontalo ini menyampaikan bahwa dirinya sangat merindukan masyarakat di desa Moahudu tersebut. Dimana selain bertujuan untuk menyerap aspirasi, Rahmijati mengatakan bahwa momen ini adalah momen yang selalu dirindukan olehnya.

Example 300x300

” Jadi selain reses dalam rangka kunjungan kerja ke sini, momen ini kami manfaatkan untuk melepas kerinduan dengan masyarakat di Desa Moahudu.” Terang Rahmijati.

Ratusan Masyarakat, Antusias menghadiri Reses Rahmijati, Sabtu (20/10)

Seperti diketahui Rahmijati berada di di Komite II DPD RI, dimana tugas Komite II sebagaimana dimaksud dilaksanakan dengan memperhatikan urusan daerah dan masyarakat, dibidang Pertanian dan Perkebunan, Perhubungan, Kelautan dan Perikanan, Energi dan Sumber daya mineral, Kehutanan dan Lingkungan hidup, Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan dan Daerah Tertinggal, Perindustrian dan Perdagangan, Penanaman Modal dan  Pekerjaan Umum.

kunjungan kerja kali ini juga mendapat antusias dari 500 masyarakat yang hadir untuk melihat langsung srikandi Kabupaten Gorontalo itu.

Yudi Karnain, salah satu masyarakat mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur desanya dikunjungi oleh Rahmijati. menurutnya ini sangat bermanfaat dan tentu aspirasi yang disampaikan kata Yudi semoga bisa teralisasi.

” Saya sangat bersyukur atas kehadiran ibu Rahmijati didesa kami. semoga aspirasi kami bisa diteruskan ibu di pusat sana. (FN04)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot