Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Prestasi Dibidang Olahraga, Boalemo Buka Turnament Gala Desa

×

Prestasi Dibidang Olahraga, Boalemo Buka Turnament Gala Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Fakta news.com (Daerah) – Boalemo, Menjadisebuah kebanggaan, setelah berhasil menoreh berbagai prestasi di bidang olahraga, Kabupaten Boalemo dipercayakan untuk membuka sebuah kegiatan dari 2 cabang olahraga dan volly ball.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan hijau desa modelomo ini dihadiri langsung oleh Kementrian Pemuda Dan Olahraga, Wakil Bupati Boalemo,Wakil Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan waka polres ini dibuka dengan penampilan perdana antara Desa Piloliyanga serta Desa Limbato.

Example 300x300

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Sherman Moridu memberikan apresiasi serta dukungan Pemerintah Pusat yang sampai dengan saat ini tetap mendukung serta mempercayakan Kabupaten Boalemo untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Pusat, yang jelas tanpa ada suport dan kepercayaan full yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, mungkin kita tidk ikut kegiatan gala desa,sebagai salah satu Daerah yang telah menjuarai beberapa event atau pertandingan dan juga sempat menjadi perwakilan provinsi gorontalo baik U12 sampai U16, harapan saya, Insya Allah dalam Kegiatan ini, semangat Olahraga para pemuda ini bisa akan menumbuhkan kader-kader atai bibit baru didunia Sepak Bola.Jelas Sherman. (Ferdi)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot