Ultimate magazine theme for WordPress.

Aliansi Pemuda Paguyaman Pantai, Minta Dan Tuntut Pembatalan Konser Zaskia Gotik

Terkait Rangkaian Kegiatan HUT Boalemo Ke-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendoakan serta membantu para korban gemba dan tsunami yang menimpa warga di Sulawesi Tengah (Palu-Donggala-Sigi). Peduli terhadap sesama itu juga sangat perlu, namun harus menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan korban Sulteng, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Boalemo.

Ironisnya, ditenga-tengah kondisi korban di Sulawesi Tengah, tersebar informasi yang beredar di media sosial, melalui pamplet ada foto Bupati dan Wakil Bupati mengenai Konser Amal yang akan di gelar dalam rangka memperingati HUT Boalemo, yang juga mendatangkan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Hal ini dinilai bentuk hura-hura pemerintah Daerah diatas penderitaan Keluarga dan Saudara – saudara yang tertimpa musibah di Sulteng. Dengan melihat kebijakan yang kontradiktif dalam perayaan HUT Boalemo, maka Aliansi Pemuda Paguyaman Pantai yang di koordinir Abdul Razak Babuntai, meminta Pemda Boalemo untuk memberikan klarivikasi melalui konferensi pers, terkait tersebarnya pamplet Konser amal yang menghadirkan Zaskia Gotik itu.

Mendesak juga kepada Pemda Boalemo, untuk membatalkan konser amal dan melaksanakan zikir dan doa bersama rakyat Boalemo, dengan menghadirkan seluruh pemangku kebijakan dari unsur pemerintah desa dan Seluruh jajaran SKPD di Kabupaten Boalemo, untuk masyarakat Palu, Donggala, dan Sigi.

“Apabila permintaan kami tidak diindahkan, maka kami selaku pemuda Paguyaman Pantai, akan tetap melaksanakan zikir dan doa, meskipun Pemda memaksa kehendaknya yang tidak rasional itu. Tentunya kami juga memiliki hak untuk tidak percaya lagi kepada Pemda Boalemo,” tegas Abdul Razak Babuntai, sembari menambahkan, kebijakan yang dilakukan itu tidak berprikemanusiaan, sebab Sulteng masih berduka, Pemda Boalemo malah berhura-hura, apalagi Sulteng merupakan daerah tetangga Gorontalo. (***)

511 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments