Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Uwes Abubakar Ajak Masyarakat Boalemo Tetap Percaya Kepemimpinan Darem

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Mantan kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boalemo Uwes Amir Abubakar angkat bicara soal kisruh yang terjadi saat ini, pasalnya  Aksi saling balas gerakan yang dipertontonkan saat ini menurut Uwes tidak mencerminkan Kabupaten Boalemo yang sesungguhnya.

Kepada Faktanews, Mantan Calon Bupati dari pasangan Unggul ini mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Boalemo sementara berbenah. Dimana kata Uwes Kepemimpinan Darwis Moridu adalah keinginan sebahagian besar masyarakat yang tentunya patut didukung demi kemajuan daerah.

“ Bupati Darwis adalah Pemimpin yang lahir dari pilihan rakyat, karena pasangan itu diusung oleh kekuatan rakyat. Olehnya kepemimpinan ini harus didukung untuk kemajuan daerah, sebab kita saat ini sementara berbenah dari dan untuk kita semua.” Jelas Uwes.

Uwes menambahkan kondisi dewasa ini tentu harus dilihat secara luas, dimana aksi – aksi demo yang terjadi tentu tidak mencerminkan daerah ketiga di Provinsi Gorontalo. Sehingga, oleh Uwes mengajak kepada seluruh element masyarakat agar bersatu padu untuk mendukung dan mempercayakan kepemimpinan Darwis Anas untuk membangun Kabupaten Boalemo.

“ Boalemo adalah tempat kita, kita semua tinggal dan hidup disini. Karena boalemo itu meliputi Paguyaman, Wonosari, Dulupi, Tilamuta, Mananggu, Botumoito dan Paguyaman Pantai sudah bersepakat dan bersatu untuk tetap menjaga agar supaya Kabupaten ini tetap maju dan Berjaya. Sehingga menurut saya aksi – aksi demo ini tentu tidak mencermikan daerah kita yang mempunyai satu tujuan dan satu visi untuk menjadi daerah yang hebat. Olehnya, saya mengajak kepada seluruh kita semua untuk bersatu mendukung pemerintahan Bupati Darwis dan wakil Bupati Anas, kita harus mempercayakan kepada pemimpin kita untuk membawa daerah ini menjadi lebih hebat lagi. “ Tambah Uwes.

Hal senada juga dikatakan salah satu tokoh kecamatan Wonosari Kartolo Kasim, dimana pria yang akrab disapa Ka’ Lolo ini berharap agar Kepemimpinan Darwis Moridu dapat didukung oleh semua pihak. Hal ini dikatakan karena pembangunan diKabupaten Boalemo yang sementara berbenah ini membutuhkan kerja sama seluruh pihak demi progress yang sesuai harapan.

“ Ini Daerah sementara berbenah, dibawah kepemimpinan pak Darwis Moridu sebagai Bupati tentu membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak. Olehnya kita seharusnya mendukung kerja Pemerintah saat ini demi terwujudnya sesuatu yang kita harapkan bersama.” Tegas Ka’ Lolo. (FN06)

 489 total views

Facebook Comments