Ultimate magazine theme for WordPress.

ARMADA Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Faktanews.com (Daerah) masyarakat untuk menolak segala bentuk politik uang, jelang pemilihan presiden dan wakil presiden, serta Pemilu Legislatif 2019.

“Politik uang, yang dimanfaatkan oleh calon tertentu, keuntungannya hanya sesaat, tetapi selama lima tahun kedepan masyarakat belum tentu akan diperhatikan,” ujar Fadli Melu, koordinator masa aksi.

Menurutnya, politik uang adalah cara-cara persaingan yang tidak sehat, dan tidak ada nilai edukasi politik dimasyarakat, Tidak hanya soal politik uang, masa aksi juga meminta agar masyarakat jangan mudah terpangaruh dengan isu SARA, dan informasi Hoax yang sengaja dilempar oleh oknum tertentu.

“Kami mengimbau agar masyarakat jangan mau terprovokasi oleh informasi hoax serta isu Sara,” ungkapnya saat menggelar aksi dihalaman kantor RRI Gorontalo.

Apapun itu, politisasi Sara, informasi Hoax, dan Money Politik adalah sikap atau cara yang menunjukan bahwa calon tersebut tidak punya program.

“Kalau benar-benar ingin menjadi wakil rakyat yang amanah, maka sampaikan program, visi dan misi saat kampanye,” ujarnya.

Selain di Bundaran Tugu Saronde Kota Gorontalo, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Armada Gorontalo, terdiri dari BEM IAIN, BEM Fakultas Syariah, IMM, HMI, PMII Cabang Metro dan sejumlah organisasi Paguyuban, juga menggelar aksi di halam kantor RRI dan depan kampus UNG. (FN01)

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments