Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi & BisnisHukum & Kriminal

Terima Aspirasi Masyarakat, Ini Penyampaian Sarif Mbuinga

×

Terima Aspirasi Masyarakat, Ini Penyampaian Sarif Mbuinga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dihadapan masyarakat Bupati Syarif Mbuinga menegaskan konsistensi pemerintah daerah yang saat ini tetap semangat dalam hal memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak seluruh rakyat di Kabupaten Pohuwato.

Hal ini di sampaikan syarif Mbuinga dihadapan masyarakat dari Kecamatan Popayato setelah dirinya menerima berbagai aspirasi dari wilayah barat Pohuwato mengenai permasalahan yang terjadi di lahan HGU.

Example 300x300

“kami terus semangat untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada maupun untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat. Sebagai Pemerintah Daerah senantiasa kami melakukan berbagai upaya dan langkah-langkah dalam hal menyikapi, merespon permasalahan yang terjadi,” tegas Bupati Syarif.

Syarif juga menghimbau agar seluruh masyarakat agar tetap mempercayakan langkah yang diambil oleh pemerintah daerah dalam menyelesaikan persoalan yang ada melalui tahapan-tahapan yang tentunya tidak melenceng dari prosedur aturan undang-undang yang berlaku. Dimana ini tidak lain adalah untuk kepentingan daerah dan masyarakat itu sendiri. (FPR)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot