Ultimate magazine theme for WordPress.

Sukseskan Penyelengaraan Pemilu, Pemda Pohuwato dan Polri Ikut Vicon

Perkuat Sinergitas Sukseskan Penyelenggaraan Pemilu 

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka mensukseskan penyelengaraan pemilu di tahun 2019 mendatang, bupati Pohuwato Amin Haras bersama Kapolres Pohuwato AKBP Dafcoriza bersama pihak KPU dan Bawaslu kembali mengikuti Video Confrence Eksternal (Vicon) bersama Menkopolhukam Wiranto, mentri dalam Negeri Tjahji Kumolo, Kapolri Tito Karnavian, Panglima TNI, sert KPU dan Bawaslu, yang berlangsung di ruang rapat Tribrata mapolres Pohuwato yang pada senin (24/9).

Dimana yang menjadi topik pada kegiatan tersebut, yakni bagai mana pengamanan pada pelaksanaan pemilihan umum serentak pileg maupun pilpres. baik mentri maupun Kapolri bersama panglima TNI sangan berharap agar sinegritas dan kerja sama dari seluruh elemen baik pemerintah daerah serta penyelenggara pemilu.

sementara itu, mereka juga meminta agar ada semacam upaya untuk deteksi dini, dumana hal tersebut untuk pencegahan khususnya pada masa kampanye yang di harapkan bisa berjalan sesuai dengan ketentuan baik dalam penggunaan atribut kampanye maupun penyelenggara kampanye itu sendiri. termasuk kampanye melalui media sosial yang saat ini banyak di gunakan oleh masyrakat.

Selain itu Wabup Amin Haras menyatakan, Pemda Pohuwato akan berupaya semaksimal mungkin dan bekerjasama dengan seluruh komponen yang terkait dalam penyelenggaraan Pemilu, untuk senantiasa menciptakan sinergitas, kerjasama yang baik, mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Pileg maupun Pilpres di Pohuwato.

” saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing, terprovokasi apabila ada oknum-oknum tertentu melakukan provokasi menyebar fitnah dan ujaran kebencian baik itu secara langsung maupun melalui Medsos, sehingga daerah ini tetap terpelihara keamanannya dan kenyamanan selama agenda politik ini berlangsung,”ujar Amin.(FPR)

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments