Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Sikap Politik Abdilah Alhasni dikutuk PPP Boalemo, Terkait Gerakan Rakyat Bersatu

×

Sikap Politik Abdilah Alhasni dikutuk PPP Boalemo, Terkait Gerakan Rakyat Bersatu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Boalemo, Sikap Politik Anggota DPRD Kabupaten Boalemo yang juga Kordinator Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Abdillah Alhasni disorot. Pasalnya, kehadiran dan statement Abdillah saat menerima massa gerakan rakyat bersatu di DPRD Kabupaten Boalemo pada Selasa (18/9) yang menolak usulan hak angket pemberhentian Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, membuat Sekertaris PPP Boalemo Syamsudin Hamu atau yang lebih dikenal Atox Savana mengutuk statement tersebut.

Kepada Faktanews, Atox menyatakan bahwa dirinya menilai statement abdillah bersifat personal dan bukan sikap resmi partainya. Hal itu tidak diakui karena sampai dengan saat ini kata Atox, partainya masih mendukung hak angket dan tetap berada pada jalur yang tidak sepakat akan seluruh kebijakan Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Example 300x300

“ saya sangat mengutuk keras apa yang disampaikan saudara Abdillah Alhasni saat di DPRD kemarin, yang menyatakan untuk menolak hak angket itu. Sampai dengan saat ini sikap PPP tetap mendukung dan berada pada barisan yang tidak sepakat dengan segala kebijkan bupati. Olehnya pernyataan itu bukan pernyataan resmi fraksi atau partai PPP.” Tegas Atox.

Atox menambahkan bahwa saat ini pihaknya telah mengkordinasikan dengan pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo, untuk meninjau serta memberikan sangsi terkait dengan perilaku abdillah yang dinilai merusak sikap PPP yang tetap konsisten dan berada digarda terdepan untuk membela rakyat.

“ Masalah ini kami telah kordinasikan dengan Sekertaris DPW PPP Ichsan A. Male untuk meninjau dan segera mengeluarkan sangsi atas sikap Abdillah yang tidak seiring sejalan dengan sikap partai yang saat ini tetap konsisten membela kepentingan rakyat dan yang berada digarda terdepan dalam gerakan kemarin.” Tambah Atox. (FN02-06)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot