Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasdem Boalemo, Sesalkan Sifat “Bendera” Sekertaris Yolan Pakaya

Faktanews.com (daerah) – Kabupaten Boalemo, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Boalemo Irwan A. Berahim menyesalkan sikap sekertaris Nasdem Boalemo Yolan Pakaya. Pasalnya, ketidakpastian menjurus ke sifat bendera yang dipertontonkan itu tidak sesuai dengan visi Partai Nasdem dalam mengkritisi jalannya Pemerintahan Kabupaten Boalemo.

Kepada awak media, Irwan Berahim mengatakan bahwa sikap Nasdem terkait dengan gerakan 149 adalah mendukung tapi tidak menjatuhkan Pemerintah Daerah. Namun gerak gerik sekertarisnya pun tidak diketahui dalam penggunaan nama Partai dan ketua DPD Provinsi Gorontalo Hamim Pou pada saat dirinya bergabung pada gerakan rakyat bersatu sebagai aksi tandingan dari aksi sebelumnya.

“ pada awalnya saudara Yolan itu bergabung pada langkah – langkah awal dari gerakan 149 itu dan itu saya setujui sepanajjng itu bertujuan untuk mengkritik kebijakan – kebijakan dari pemerintah Boalemo. Namun ketika dia berada lagi di gerakan tandingan berikutnya, saya pun merasa heran dia juga berada disitu. Nah ini tentu tidak sesuai dengan visi Partai kami.” Terang Irwan.

Irwan menambahkan bahwa pencatutan nama – nama tokoh – tokoh Nasdem pada orasi demo gerakan rakyat bersatu pada Selasa (18/9) kemarin, telah menjadi perhatian partai.untuk itu pihaknya telah berkordinasi dengan Pengurus Nasdem Provinsi untuk mengambil langkah tegas atas sifat bendera sekertaris Yolan serta pencatutan nama – nama tokoh nasdem tersebut.

“ Katanya pada orasi demo gerakan rakyat bersatu, para tokoh – tokoh yang hadir diaksi 149 bukanlah tokoh Nasdem. Ini adalah bentuk sikap yang tidak jelas, apalagi dia sudah mencatut nama ketua Hamim Pou dan tokoh nasional dari Nasdem yang mendukung gerakan rakyat bersatu itu. Untuk itu kami telah berkordinasi kepada pengurus provinsi untuk segera mengambil langkah terkait saudara Yolan, dan secepatkan akan kami rapatkan.” Tegas Irwan diamini pengurus DPD Nasdem Boalemo lainnya. (FN02-06)

722 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments