Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarief Mbuinga : Pers Pohuwato Itu Kiblat Jurnalis Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Kabupaten Pohuwato H. Syarief Mbuinga menyebut pers Pohuwato adalah kiblat dari wartawan yang ada di  Provinsi Gorontalo. Hal ini diungkapkan pada Silaturahim daerah Kedua Aliansi Jurnalis Pohuwato periode 2018 – 2020 di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato.

Dalam sambutannya, Bupati Syarief mengapresiasi kinerja Wartawan yang bertugas di Bumi Panua. Menurut Syarief kerja sama para kuli tinta sebagai mitra Pemerintah Daerah hingga saat ini telah menjadikan Kabupaten Pohuwato sebagai daerah yang dewasa dan hebat.

” Saya selaku Pemerintah Daerah tentu merasa bangga dengan keberadaan teman – teman Jurnalis yang melakukan tugasnya di daerah tercinta ini. Tentu dengan keterlibatan mereka telah membuat daerah bumi panua menjadi bangga dengan segala potensi daerah yang telah disebarluaskan. Ini yang membuat kabupaten Pohuwato telah menjadi Dewasa dan hebat dimata dunia. ” Urai Syarief

Bupati dua periode ini juga menambahkan bahwa dengan melihat keadaan sekarang bahwa peran jurnalis dikabupaten Pohuwato, telah menjadikan kiblat dunia informasi di Provinsi Gorontalo.

” Sebagai daerah paling barat Diprovinsi Gorontalo, dan dengan melihat peran teman – teman jurnalis khususnya yang tergabung di AJP tentu saya simpulkan bahwa pers di Pohuwato adalah kiblatnya dunia informasi di Gorontalo.” Tutup Syarief.

Dalam Silatda ke II Aliansi Jurnalis Pohuwato ini, dihadiri seluruh anggota AJP perwakilan masing – masing  media baik dari Gorontalo Post, Radar Gorontalo, Faktanews, Tatiye Channel, Radio Erchi FM, Kabar Publik, majalah Kontras, Mapikor, Tabloid Deteksi, Lintas Pohuwato, Permata TV, Pohuwato TV dan Gema Suara Rakyat. (FN02)

 

97 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments