Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Syarif Fokus Tuntaskan Masalah Kemiskinan di Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan Nota Pengantar APBD Perubahan tahun anggaran 2018, pada Sidang Paripurna yang berlangsung siang tadi selasa (4/9) di ruang rapat kantor DPRD Pohuwato, dalam penyampaian Nota Pengantar ini Bupati Syarif menegaskan bahwa hingga saat ini masalah kemiskinan masih menjadi fokus utama bagi pemerintah daerah.

sementara itu, dalam sambutanya bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menegaskan bahwa perubahan anggaran tahun 2018 bagi Pemerintah Daerah merupakan momen strategis untuk kembali menyempurnakan perencanaan.

“perencanaan terhadap kegiatan yang memiliki daya ungkit besar terhadap percepatan pencapaian beberapa target strategis RPJMD yakni optimalisasi pelayanan publik, pengembangan ekonomi kerakyatan, dan infrastruktur strategis daerah,” Kata Syarif

Tak hanya itu, angka kemiskinan Kabupaten Pohuwato yang masih pada 21,27 persen dijelaskannya menjadi fokus utama bagi Pemerintah Daerah dalam APBD Perubahan tahun 2018 ini, dengan melakukan berbagai upaya melalui inovasi program yang diharapkan dapat disetujui DPRD.

“Kami fokus pada program ekonomi kerakyatan yang dibarengi dengan evaluasi dan penyempurnaan program Yang kami peroleh dari berbagai praktek sukses atas penurunan kemiskinan pada daerah lain maka pemerintah optimis penurunan kemiskinan ini akan tercapai pada akhir periode masa pemerintahan kami”. (Fahrun)

54 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Facebook Comments