Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

AMPD Minta Pemkab Boalemo Seriusi Tapal Batas Desa

×

AMPD Minta Pemkab Boalemo Seriusi Tapal Batas Desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Aliansi Masyarakat Peduli Desa (AMPD) meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo untuk menseriusi persoalan tapal batas antara Desa Kaaruyan dan Desa Bendungan yang ada di Kecamatan Mananggu.

Koordinator masa aksi AMPD Bastian Arkani mengatakan bahwa, pemerintah untuk tidak tinggal diam menyikapi persoalan di kedua desa tersebut.

Example 300x300

“Kami dari aliansi masyarakat yang peduli pada persoalan desa, tidak ingin konflik tapal batas desa ini berlarut-larut,” kata Bastian.

Didepan kantor bupati sendiri masa aksi meminta agar pemerintah segera turun ke lokasi mengecek sendiri keberadaan posisi lahan yang dipersengketakan.

Di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, masa juga meminta agar pihak legislatif untuk segera melakukan hearing kepada pemerintah atau aparat dari kedua desa termasuk pihak dari kecamatan.

“Kami ingin pemerintah serius dan peduli persoalan tapal batas, kelihatan sepeleh, tapi jangan sampai berimbas pada persoalan-persoalan lainya,” tegasnya. (FN01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot