Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemuda Gorontalo Minta Polda Tidak Keluarkan Izin Deklarasi #2019GantiPresiden

Faktanews.com (Daerah) – Gorontalo, Sejumlah pemuda dan masyarakat Gorontalo meminta agar pihak kepolisian dalam hal ini Polda Gorontalo untuk tidak mengeluarkan izin pelaksanaan deklarasi #2019GantiPresiden di Gorontalo.

Menurut mereka rencana deklarasi yang akan dilakukan pada hari Jumat tersebut, hanya akan memicu konflik kepentingan politik yang tentunya berimbas pada masyarakat.

Koordinator aksi Nurdin dalam orasinya didepan markas Polda Gorontalo meminta agar Kapolda harus dengan bijak dan mencermati kondisi serta potensi konflik yang muncul jika polda mengeluarkan izin deklarasi #2019GantiPresiden.

“Jangan sampai Kapolda Gorontalo mengeluarkan izin #2019GantiPresiden, karena sudah tentu ini akan menicptakan konflik dan keributan dimasyarakat, tentu akan berimbas pada keamanan daerah,” kata Nurdin.

Sementara itu perwakilan dari Polda Gorontalo, dihadapan masa aksi menjelaskan bahwa, pihak kepolisian masih akan mengkaji rencanan pelaksanaan deklarasi #2019GantiPresiden. (FN01)

“Surat pemberitahuan rencana #2019GantiPresiden sudah masuk, namun masih akan dipelajari apakah hanya akan menimbulkan konflik dan bentrok antara pro dan kontra atau tidak, keputusan ada di pimpinan,” ujar perwakilan Polda Gorontalo.

 168 total views

Facebook Comments