Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

AMMPD Ajak Masyarakat Gorontalo Cegah Kampanye Hitam Di Medsos

Faktanews.com (Daerah) – Kelompok Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Demokrasi (AMMPD) Gorontalo mengajak seluruh masyarakat Gorontalo untuk mencegah berbagai bentuk kampanye hitam di Media Sosial (Medsos).

Rahmat Mamonto dalam orasi aksi parlemen jalan yang tergabung didalam AMMPD mengatakan bahwa, perkembangan teknologi informasi saat ini harus dilakukan dengan hati-hati.

“Gunakan media sosial dengan bijak dan hal-hal yang positif, jangan cepat menyebarluaskan informasi yang tidak jelas kebenarannya,” kata Rahmat Mamonto.

Menurutnya bahwa, menyambut tahun politik ini, semua kelompok yang mempunya kepentingan tentu ingin mencari simpatisan dan pendukung lewat pemanfaatan teknologi.

Namun ada juga yang sengaja memanfaatkan medsos untuk menghujat, menghasut kelompok tertentu dengan tujuan ingin membuat kekisruhan dimasyarakat.

“Sehingganya kami berharap masyarakat agar lebih bijak dalam pemanfaatan media sosial, terutama menyikapi berita Hoax atau bohong yang akhir-akhir ini terus berkembang,” ungkapnya usai mengikuti aksi di simpang emapat Menara Pakaya di Kabupaten Gorontalo.

 180 total views

Facebook Comments