Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua DPRD Kabgor, Sayangkan AM Kembali Terjerat Narkoba

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Penggerebekan Direktorat Narkoba Polda Gorontalo disalah satu hotel dikota Gorontalo pada Kamis dini hari (2/8), yang menangkap AM alias Amin bersama rekannya dengan inisial BG pun mendapat respon dari Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid N. Hemu.

Ketika dimintai tanggapannya, Kepada Faktanews Sahmid mengaku terkejut akan kejadian tersebut. menurut Sahmid, dirinya baru mendapatkan informasi dari beberapa rekan dan pemberitaan pada Kamis sore (2/8).

“ Saya jujur terkejut, karena info ini baru saya dapat  tadi sore. Dilain sisi saya sangat menyayangkan hal ini terjadi.” Ujar Sahmid.

Ketika disinggung Tatib dan aturan Lembaga terkait kejadian tersebut, oleh Sahmid menjelaskan bahwa ada mekanisme yang sudah diatur.

“ Nanti kita lihat perkembangannya. Dan untuk aturan serta tatib di DPRD, silahkan hubungi saja Badan Kehormatan DPRD. Yang jelas ada mekanismenya.” Singkat Sahmid.

Hingga Berita ini diturunkan, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Gorontalo Jayadi Ibrahim belum bisa memberikan keterangannya.

“ Saya Masih Diluar daerah, Signalnya tidak bagus. Nanti saya hubungi lagi.” Jelas Jayadi Lewat Sambungan Selullernya.

Hendra Hemeto

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto ketika dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya baru saja mendapatkan informasi  mengenai ditangkapnya Sekertaris Partai Golkar yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo periode 2009-2014 itu. Menurut Hendra, jika hal tersebut terbukti maka pihaknya akan segera mengambil keputusan sesuai dengan aturan yang ada pada Partainya.

“ Saya juga baru mendapatkan info tersebut, namun jika hal itu terbukti maka tentunya kami Partai Golkar akan segera mengambil keputusan sesuai dengan aturan dan mekanisme Partai. Yang jelas kami akan tegas soal hal ini. (FN02).

436 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments