Ultimate magazine theme for WordPress.

Sikap Paragmatisme Arter Soga, Undang Aptisme Dengan Skala Besar

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Keteladanan, merupakan sesuatu yang sangat didambakan oleh rakyat Indonesia pada umumnya, dimana Masyarakat menginginkan para calon Wakilnya memiliki priadi yang baik, etika moral dan mampu menempatkan kepentingan publik diatas segalanya.

Ketika kita me-review kembali sejenak, terlalu banyak kebijakan yang tidak menyentuh akar persoalan daerah, sehingga banyak aksi nekat yang keap kali dilakukan oleh masyarakat, semuanya dilakukan hanya untuk mendapatkan sebuah kepastian akan janji yang dahulu pernah mereka terima.

Arter Soga atau yang akrab disapa Angki ini dinilai mampu menjadi seorang yang pantas dikarenakan keteladanannya, dimana dirinya dianggap sosok calon yang dapat menciptakan sebuah institusi pendidikan yang melahirkan calon pemimpin yang melindungi bagaikan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Sehingganya, sebuah asumsi liar tentang sosok pemimpin yang hanya dan ingin menggandrungi kekuasaan dapat dipatahkan dengan apa yang dilakukan oleh Arter Soga, dimana sosok pemimpin mampu untuk melindungi rakyatnya dari sebuah himpitan persoalan hidup.

Sebab sikap ketauladannya dapat menjadi wujud seorang pemimpin dan politikus yang masih menghargai nilai-nilai kemanusiaan dengan merealisasikan pepatah demokrasi “Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat “, sebab demokrasilah yang menjadi system politik.

Dan saat ini, akan menjadi sebuah momentum bagi tokoh muda khususnya Arter Soga untuk menyalip dalam tikungan, namun bukan berarti hal ini bercitra buruk, akan tetapi lebih pada untuk mendapatkan legitimasi dari publik bahwa politisi muda asal lemito besutan dari Bupati Pohuwato 2 Periode Syarif Mbuinga ini mampu dititipkan sebuah “Kekuasaan” dengan cara konstitusional dari Ketua DPD II Partai Golkar. (ADV)

7,429 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments