Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolres Pohuwato Hadiri Melasti Di Libuo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Umat Hindu Kabupaten Pohuwato, Gorontalo menyelenggarakan upacara Melasti menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940 di Objek Wisata Pantai Libuo Kecamatan Paguat Rabu (14/3).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyiapkan sarana upacara yang kemudian dirangkaikan dengan pengambilan air suci di laut Pantai Libuo dan dilanjutkan dengan acara persembahyangan oleh seluruh Umat Hindu yang hadir.

Kapolres Pohuwato AKBP. Dafcoriza,SIK.,M.Sc kepada Faktanews mengatakan bahwa kegiatan ini tentu akan didukung oleh pihaknya. Pasalnya, Kabupaten Pohuwato menurut AKBP. Dafcoriza adalah miniatur bangsa. Banyak kultur, budaya dan agama yang hidup rukun.

Sehingga sebagai pihak yang mempunyai tupoksi untuk mengamankan hal tersebut, tentu akan mendukung segala hal demi keamanan daerah.

“ Kabupaten Pohuwato itu adalah miniature bangsa, seluruh warganya hidup rukun dalam beragam kultur, budaya dan agama yang ada. Olehnya kami segenap jajaran Polres Pohuwato, mempunyai tugas unutk mengamankan kondisi daerah seperti ini. “ Terang Dafcoriza.

Kegiatan yang dihadiri ratusan umat Hindu ini , turut dihadiri oleh Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga, Kepala Kejaksaan Negeri Marisa, Ketua PHDI Kabupaten pohuwato dan Para Pemuka Agama Hindu se Kabupaten Pohuwato. (FN02)

1,407 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments