Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bhayangkari Polres Pohuwato, Bantu Kawal Penyembuhan Korban Racun

×

Bhayangkari Polres Pohuwato, Bantu Kawal Penyembuhan Korban Racun

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sebuah kejadian yang sangat memprihatinkan, seorang ibu yang tengah hamil yang berada di Desa Bulangita Kecamatan Marisa bertekad mengakhir hidupnya dengan cara meminum racun pada (09/03) sekitar pukul 23.00 Wita.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolres Pohuwaton AKBP. Dafcoriza bersama Ketua Bhayangkari Meisa Ari Hastuti , Bhabinkamtibmas Desa Bulangita Kecamatan Marisa Brigadir. Keis Theofilus Manalip beserta Kepala Desa langsung mengunjungi kediaman wanita yang beinisial HA.

Example 300x300

Kepada Fakta News, Ketua Bhayangkari Polres Pohuwato Meisa Ari Hastuti mengatakan bahwa maksud dan tujuan dirinya bersama Kapolres Pohuwato AKBP. Dafcoriza menyambangi kediaman HA adalah untuk berbagi serta menawarkan diri untuk memecahkan masalah yang dialami oleh HA.

“ Kami datang untuk membantu pemecahan masalah yang sedang dihadapi, dimana saat dikunjungi keadaan tubuh yang bersangkutan belum sehat dan normal (masih terbaring sakit dirumah). Saat itu terjadi dialog antara Bapak Kapolres dan keluarga tentang kejadian minum racun hingga proses pengobatan yang dijalankan oleh HA sampai pulang ke rumahnya.” Jelas Meisa.

Ditambahkannya lagi, usai mendengarkan keluh kesah dari HA, Kapolres Pohuwato AKBP. Dafcoriza memutuskan untuk membawa kembali HA untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit Bumi Panua.

“ Keputusan akhir dari Bapak Kapolres adalah membawah kembali HA ke Rumah Sakit Panua Pohuwato untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang lebih baik lagi mengingat HA juga semetara mengandung. Setelah sampai dirumah sakit panua pohuwato Bapak Kapolres memastikan lagi kepada dokter dan perawat yang bertugas di UGD agar HA mendapatkan penanganan yang terbaik. Terutama adalah kondisi janin yang ada dalam kandungannya dipastikan apakah sehat atau tidak, maka para medis di ugd berupaya untuk dapat menangani HA dengan baik.” Tutup Meisa. (FN-01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot