Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Resmi Dilantik, KPPG Siap Menangkan Golkar Pohuwato

Jeanette Kilapong : Bersama Kita Dapat Memberikan Sebuah Kekuatan Pembaharu

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Pasca terpilihnya sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Golongan Karya (KPPG) DPD II Golkar Pohuwato pada Kamis (14/12) Kemarin, Jeanette P.D Kilapong siap untuk memberikan paradigma baru dalam platform politik di Bumi Panua di perhelatan Pesta demokrasi 2019 mendatang.

Dimana dalam perumusan paradigma baru tersebut, Jeanete P.D Kilapong yang juga sebagai Isteri dari Bupati Pohuwato 2 Periode Syarif Mbuinga akan banyak terkandung aspek pembaharuan yang tertuju pada perubahan struktur dan aspek kesinambungan yang dapat lebih mengukuhkan Partai Golkar agar tetap berideologi Pancasila dan Doktrin Karya yang nyata.

Jeanette P.D Kilapong (Ketua KPPG Pohuwato)

Saat diwawancarai Fakta News, Jeanette PD. Kilapong mengatakan bahwa KPPG Pohuwato siap mewujudkan Partai Golkar yang mandiri, Kuat dan Solid, Demokratis, berakar serta responsif,serta memberikan perubahan dengan menjadi Parpol yang modern.

“KPPG hadir untuk Partai Golkar, dimana dengan bersama kami pasti kuat, dan kami siap untuk memberikan paradigma baru dengan menjadi sebuah partai yang modern, tidak ada lagi yang katanya The Ruler’s Party atau menjadi sebuah mesin pemilu atau sebuah alat politik untuk melegitimasi kekuasaan, tapi dengan bersama kita akan memberikan sebuah kekuatan pembaharu bagi Kabupaten Pohuwato, dimana pembaharuan paradigma tersebut merupakan pengejawantahan fitrah sebagaimana point 4 dalam Ikrar Panca Bhakti Golongan Karya, etos atau sebuah semangat yang menjadi sikap dasar Partai Golkar sejak lahir.”Jelas Jeanette

Ketua DPD II Partai Golkar Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengatakan bahwa akan memberikan dukungan penuh kepada KPPG Pohuwato, dirinya pun berharap agar seluruh element selalu bekerja sama dan memberikan dukungan untuk membangun Pohuwato lebih baik lagi.

Syarif Mbuinga (Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato)

“Sudah saatnya kita harus melibatkan kaum perempuan serta memberikan dukungan ful terhadap KPPG Pohuwato untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang, sehingga Insya Allah pencapaian kita saat ini dapat bertambah disaat hadirnya Kesatuan Perempuan Partai Golkar ditengah-tengah kita.” Tegas Syarif. (Dahlan)

 1,443 total views

Facebook Comments