Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Tidak Mendukung 14 Program Damai, PPP Boalemo Siap Oposisi

×

Tidak Mendukung 14 Program Damai, PPP Boalemo Siap Oposisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Boalemo, Polemik oposisi Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Boalemo yang tidak mengambil sikap pada Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Boalemo terkait Pengesahan RPJMD yang digelar Jum’at (10/11), membuat Partai Berlambang Ka’bah ini siap beroposisi dengan pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sekertaris PPP Atox Safana Hamu kepada Faktanews.com mengatakan bahwa sikap ini diambil berdasarkan pandangan fraksi yang menyatakan tidak mendukung 14 program Pemerintah Kabupaten Boalemo. Menurut Atox, dalam pandangan fraksi PPP saat Paripurna pengesahan RPJMD dinyatakan melalui Juru bicara Iswan Hamsah yang menjabarkan sikap partai untuk tidak mendukung 14 program Pemerintahan Damai tersebut.

Example 300x300

” Sesuai apa yang ada dalam pandangam fraksi PPP, tentu dengan ini kami menyatakan siap beroposisi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo. ” Ucap Atox

Ditambahkan pula bahwa selama ini Partai PPP adalah Partai yang selalu berkomitmen dengan rakyat. Olehnya Atox berharap bahwa dengan sikap Partainya yang siap beroposisi dengan Pemerintah, tentu menjadi acuan kepada seluruh kader Partai untuk selalu membela hak – hak dan juga kepentingan rakyat banyak khususnya rakyat Kabupaten Boalemo.

” Kami adalah Partai yang komit dengan rakyat, tidak mungkin amanat dan kepercayaan rakyat kami rusak dengan hal hal yang tidak membela kepentingan rakyat banyak khususnya rakyat Kabupaten Boalemo. “Tutup Atox. (FN02)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot