Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Terkait Isu Pecah Kongsi, Ini Kata Bupati Darwis Moridu

×

Terkait Isu Pecah Kongsi, Ini Kata Bupati Darwis Moridu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Beredarnya isu tidak harmonisnya hubungan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo yang telah meresahkan banyak masyarakat baik yang ada di daerah bumi damai bertasbih ini maupun se-gorontalo secara umumnya.

Pasalnya, tidak aktifnya Wakil Bupati dalam beberapa kegiatan kedaerahan dan ditambah dengan terpampangnya beberapa baliho yang hanya menampilkan foto Bupati ini pun menambah kuatnya isu keretakan pasangan pemimpin yang baru berumur 4 bulan ini.

Example 300x300

“ Kami masyarakat masih dibuat bingung dengan isu itu. Bahkan dimomen Ulang Tahun Daerah, dibaliho baliho masih seperti yang kemarin. Hanya foto Bupati dan istrinya saja yang ada.” Kata Agus Musa,

Warga Tilamuta. Bupati Boalemo H. Darwis Moridu, saat ditemui usai rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Boalemo ke 18, kepada Fakta News menepis isu tersebut. Darwis mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya bersama Wakil bupati tidak ada perselisihan.

“ Bahkan dalam beberapa momen penting, saya dan Pak Anas selalu bersama. Bahkan tiap hari kami ketemu dikantor, jadi saya rasa isu itu tidak benar dan untuk itu bisa saya pastikan. “ Tegas Darwis. (Team FN)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot