Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Geliat Pemberantasan Zat Adictive Di Pohuwato Mulai Meredup ?

Caption : Kapolres Pohuwato AKBP. Arry Donny Setiawan, SIK,. MH Didampingi Kepala Bagian Oprasional (Kabag OPS) dan Kepala Satuan Reskrim Saat Memberikan Keterangan Kepada Sejumlah Awak Media

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Seperti yang kita ketahui bersama, Polres Pohuwato khususnya Satuan Narkoba dinilai berhasil membuat peredaran Zat Adictive mulai berkurang, hal tersebut dibuktikan dengan adanya sekitar 13 kasus yang saat ini tengah ditangani Satnarkoba Res Pohuwato.

Namun sangat disayangkan, memasuki pertengahan tahun 2017, Cahaya yang dulu terang benderang, kini mulai meredup, pasalnya hingga dengan saat ini Polres Pohuwato sepi dan seakan menjauh dari harapan Kabupaten Pohuwato Bebas Narkoba.

Saat melaksanakan agenda Press Release beberapa waktu lalu, Kapolres Pohuwato AKBP. Ary Donny Setiawan, SIK,. MH yang juga pernah menjabat sebagai Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo ke beberapa awak media mengatakan bahwa dirinya pun akan tetap berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di Bumi Panua, walaupun hal tersebut melibatkan Anggota Kepolisian yang berada diruang lingkup Polres Pohuwato.

“Saat ini Kasat Narkoba Polres Pohuwato sedang menjalani sekolah di PTIK, sehingga terjadi kekosongan, yang jelas saya akan menindak secara tegas untuk setiap mereka yang terlibat dengan narkoba, bahkan jika ada anggota saya yang terlibat, tolong laporkan ke saya, jika terbukti maka hukuman menanti anggota yang terlibat, dan saat ini .” Tegas Kapolres Pohuwato (FN-01)



 244 total views

Facebook Comments