Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Sukses Gelar Kejurda Balap Motor Panua Prix, Ketua Fraksi Golkar Apresiasi Kinerja Panitia

×

Sukses Gelar Kejurda Balap Motor Panua Prix, Ketua Fraksi Golkar Apresiasi Kinerja Panitia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Ketua Fraksi Golongan Karya (Golkar) dan juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Pohuwato, Iwan S Adam memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Kejuaraan Balap Motor Panua Prix tahun 2017 yang telah berhasil mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik dalam melaksanakan event bergensi tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta baik yang berasal dari Provinsi Gorontalo maupun dari luar Provinsi Gorontalo. 
 

“Atas nama DPRD dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada para pemenang Road Race tahun ini, pertahankan dan teruslah berlatih agar menjadi pembalap yang bisa tampil di kanca nasional. Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi peserta dari berbagai daerah, seperti Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara maupun dari Sulaweis Selatan,”ungkap Iwan Adam saat memberikan sambutan serrta menutup secara resmi event Road Race disirkuit Block Plan Marisa, Minggu(14/8) kemarin. 

 

Dia juga menambahkan, pelaksanaan kejuaraan daerah balap motor panua prix 2017 ini merupakan ajang untuk mencari bakat bagi para pencinta otomotif di Bumi Gorontalo. Dan DPRD mengharapkan kepada para pembalap Pohuwato untuk dapat berlatih dan mempertahankan kejuaraan yang saat ini telah berhasil diraih, karena hampir semua event kejuaraan Road Race baik itu Kejurda maupun Kejurnas pembalap Pohuwato selalu diperhitungkan, terbukti sudah dua kali berturut-turut Kabupaten Pohuwato menjdai juara umum. 

 

“Terkait sirkuit yang saat ini diaspirasikan oleh para pecinta otomotif di Kabupaten Pohuwato DPRD dan pemerintah daerah tidak akan tinggal diam. Mari kita berjuang bersama-sama untuk mewujudkan pembangunan sirkuit yang berstandar nasional di Bumi Panua, agar kedepan Pohuwato bisa melaksanakan Kejurnas Road Race. Sebagai wakil rakyat kami sangat bangga kepada para masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini. Dan Insya Allah kedepan Pohuwato akan memiliki sirkuit yang layak. Dan atas nama DPRD saya memberikan apresiasi kepada semua pembalap asal Pohuwato yang telah mengharumkan nama Pohuwato,”pungkasnya.(FN-01)

Example 300x300
Example 120x600
rtp slot