Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Parlemen

Prahara Perpu Ormas No. 2 Tahun 2017, KNPI Pohuwato Gelar Forum Group Discussion

×

Prahara Perpu Ormas No. 2 Tahun 2017, KNPI Pohuwato Gelar Forum Group Discussion

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Caption : Ketua KNPI Pohuwato Facmi Mopangga Bersama Ketua IKA KPMIP Nasir Giasi Dan Ketua Pemuda Pancasila Pohuwato Iwan S. Adam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menanggapi keresahan masyarakat tentang adanya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perpu) Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Organisasi Kemasyarakatan, Komite Nasional Pemuda Indonesia Pohuwato menggelar kegiatan Forum Group Discussion (FGD).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua IKA KPMIP Pohuwato Nasir Giasi dan Ketua Pemuda Pancasila Pohuwato Iwan S. Adam serta seluruh perwakilan organisasi ini diharapkan mampu untuk menetralisir adanya multitafsir dari seluruh masyarakat.

Ketua DPD KNPI Pohuwato, Fahmi Mopangga kepada Fakta News  mengatakan, bahwa kegiatan FGD merupakan program rutin KNPI dalam mengawal serta memberikan sumbangsi pikiran terhadap kemajuan masyarakat dan daerah.

“KNPI Kabupaten Pohuwato akan terus memberikan yang terbaik bagi perkembangan daerah. Dengan kegiatan semacam ini diharapkan mampu mencerdaskan masyarakat, sebab saat ini masyarakat terfokus pada statement dari tokoh-tokoh politik nasional, dimana ada yang mengatakan bahwa lahirnya Perpu ini  mengancam demokrasi, cacat prosedur dan cacat substansi, sehingganya kami menggelar kegiatan foru diskusi ini tidak lain untuk meminimalisir berbagai macam reaksi yang pada ujungnya akan lahir berbagai multitafsir akan polemik ini. “Jelas Fachmi.

Sementara itu, Ketua IKA KPMIP Pohuwato Nasir Giasi mengatakan, dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap program KNPI yang dinilai sangat kreatif dan mendidik.

“Selaku Ketua IKA KPMIP dan wakil rakyat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI yang sangat peduli terhadap negara serta peka terhadap isu-isu yang saat ini hangat diperbicangkan dikalangan masyarakat. KNPI harus menjadi wadah dan lembaga pembanding dalam menyikapi persoalan yang terjadi di masyarakat,”jelas Iwan yang juga Politisi Golkar ini.

Hal senada pula disampaikan oleh Ketua Pemuda Pancasila Iwan S Adam, bahwa dirinya sangat bangga terhadap pemuda Pohuwato yang sangat kritik dan kreatif dalam menyikapi setiap persoalan yang terjadi. Karena dengan sikap peduli, kita dapat membuktikan bahwa kita sangat mencintai bangsa dan daerah ini.

“Teruslah berkarya anak muda Pohuwato, karena DPRD dan pemerintah daerah pada dasarnya akan selalu mendukung apapun kegaiatan yang kalian laksanakan, selagi kegiatan itu bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,”pungkasnya (FN-01)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot