Syarif : Saya Harap Mereka Memang Benar-Benar Sakit



Faktanews.com ( Daerah ) – Kabupaten Pohuwato,  Terkait ketidak hadiran 4 (Empat) Anggota DPRD pada pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Pohuwato yang ke 13 (https://www.faktanews.com/2016/05/4-aleg-dprd-pohuwato-tak-hadir-dalam.html) mendapat sikap dari Bupati Syarif usai pelaksanaan rapat.
Saat dimintai tanggapan, Bupati Kabupaten Pohuwato mengatakan bahwa rapat paripurna ini bukanlah rapat pengambilan keputusan, akan tetapi ketidak hadiran 4 Aleg tersebut bisa mendapatkan penilaian dari para tamu undangan apa lagi ini adalah moment yang dilaksanakan 1 tahun sekali.


“Memang rapat paripurna ini bukan korum, akan tetapi saya juga tidak bisa masuk terlalu jauh masuk kedalam internal DPRD, akan tetapi informasi yang saya dapat mereka lagi dalam keadaan sakit, dan ini bisa mendapatkan satu penilaian dari para tamu undangan karena ini adalah moment yang dilaksanakan 1 tahun sekali, Saya harap mereka benar-benar dalam sakit.” Jelas Syarif
Sama halnya dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Saipul A. Mbuinga saat diwawancarai awak media ini mengatakan, “ Mereka sudah meminta izin  terlebih dahulu, dimana sekarang ini ada 2 Anggota Dewan yang dalam keadaan sakit, dan sisanya meminta izin, saya rasa ini tidak akan menjadi masalah karena ini bukan rapat korum.” Tutup Saipul. (Jho)

 335 total views

Leave A Reply